BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 28 Oktober 2009

co matre

Kalau kenalan sama cewek, biasanya mereka selidikin dulu ”is she rich?”. Yang menjadi fokus perhatian adalah isi dompet. Kalau kondisinya pas-pasan,usaha pendekatan pun dibatalkan.
Jadi kalau kamu baru kenalan sama cowok, nggak perlu membuka terlalu banyak hal tentang diri kamu.
Apalagi kalau dia nanya-nanya “papa kamu kerja apa” segala. Boleh dicurigai tuh!
2. Supaya nggak ketahuan matrenya (at first impression), beberapa cowok pengincar materi ini punya modus operandi yang lihai. Pertama-tamanya mereka nggak keberatan bersikap royal dengan tujuan mendapatkan hati si cewek.
Pada tahap ini, biarkan saja dia berpura-pura. Toh, kamu nggak rugi apa-apa. Tapi perhatiin bahan omongannya saat nge-date. Kalau berbau barang-barang mahal yang dia punya, atau kisah perjalannya ke luar negeri 8 tahun yang lalu light the red alert!
3.Setelah trik pertama berjalan sukses, baru deh sifat matrenya keluar. Caranya lumayan halus. Misalnya mereka lagi pengen banget punya hp tipe baru. Pura-pura aja hp-nya suka ngadat sehingga dia jadi susah dihubungin. Nah, akhirnya si cewek jadi ngebeliin hp baru dengan tuntutan lebih gampang komunikasi. “Malah kadang dibeliin voucher pulsa segala”
Pelajaran nih buat kita. JANGAN TERLALU ROYAL sama pacar, walaupun mungkin dalam hati pengen banget ngebeliin dia ini-itu. Biarkan dia berusaha kalau lagi pengen beli sesuatu. Because that’s what man supposed to be!

1 komentar:

pelangi anak mengatakan...

HA..HA..HAH...BEGITUKAH COWO' MATRE SAAT INI HE..HE.HE..PERASAAN YANG CENDERUNG MATRE CEWE LO DIK...COWO' SUKA GENGSI KALO MATRE, KARENA LOGIKANYA DIA YANG HARUS GENTLEMAN DAN PUNYA KANTONG LUMAYAN KALAU MO ADA CEWE' YANG MO DEKET HE..HE..H....TAPI ITU DULU JAMAN SAYA,KINI ADIK YANG TAHU HE,,HE,,HE,,,OIYA, SALAM KENAL DECH, TERUS POSTING, BIAR TAMBAH RAME DIK...